'SENJA BERSAMA PACAR KECIL' Antologi Puisi dari 0nesk Kaur

 



Senja bersama Pacar Kecil

Di bibir pantai yang

tak pernah mengecap dirimu Ini,

kita menunggu dan bercerita.

Bila senja nanti, aku ingin membisu

Mengamatimu yang duduk di sampingku.

Namun, tak kunjung didapati senja itu.

Dan diam-diam senja itu terbenam di matamu.

                                        22 Maret 2021


 Di;

Di atas kepala, aku menenun

raut wajahmu. Di dalam nadiku

mengalir deras denyut-denyut di darahmu

Dan di mataku kau berdiam

Menikmati apa yang tak pernah

aku lihat.

                         22 Maret 2021


Vakum

                ; Str. Fanyastasya

Sudah sampai kita Pada akhir.

Kau berhamburan berlari

ke masa depan.

Di belakangnya ada aku

Yang menangkap kenangan,

Merapikannya dalam waktu.

                    20 Agustus 2021



Puisi dari Kantong Celana

Sehabis kita bercerita di balik

dompet itu, aku buru-buru

memelukmu di balik kantong

celana kesayangan. Selain hangat,

kantong celana itu menyimpan banyak

 misteri. Kadang kamu dan aku akan

diguyuri rahmat kata-kata cinta tuanku

 untuk kekasihnya.

                                Oktober ‘21


½ dari Dukaku

Aku selalu merasa gagal

Merampungkan namamu.

Selalu sial mengeja setiap huruf.

Aku tau, kau tak boleh hanya dieja

oleh bibir manis itu.

Bagiku, kau adalah derita

yang tak terjamah dalam

doaku.

                     Oktober ‘21


Nb: Penulis adalah seorang penyair ulung dari Poka, Kec. Wae Ri'i, Kab. Manggarai

Follow Instagram

ADMIN    : https://www.instagram.com/massdickooz

PENULIS: https://www.instagram.com/ones_kaur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'SENJA BERSAMA PACAR KECIL' Antologi Puisi dari 0nesk Kaur"